Prihatin Dengan Reformasi, HIMASOS FISIP ULM Adakan Diskusi Santuy

Peristiwa.online – Telah dilaksanakannya seminar yaitu diskusi santuy #reformasidikorupsi dengan tema “Apa Kabar Reformasi, Apa Kabar Korupsi, Apa Kabar KARHUTLA, Apa Kabar Rakyat Indonesia?”, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 26 November 2019 dimulai dari pukul 14:00 – 18:00 WITA, di halaman Gedung Baru FISIP ULM.

Acara ini terbuka untuk umum dan turut menghadirkan pamateri Arie Rompas dari Greenpeace, Lola Easter Kaban dari ICW serta Aldi Fachrisaldi Putra selaku mantan ketua BEM tahun 2018.

“Diadakannya diskusi santuy tersebut agar para hadirin tidak tegang. Untuk para undangan bebas umum siapa pun boleh datang bahkan yang bukan kalangan dari mahasiswa pun boleh datang,” ujar Mahtia Safitri selaku Penanggungjawab Acara.

“Alasan kami jadi mengangkat tema tersebut adalah karena sekarang reformasi di negara kita yang sangat buruk, dan juga yang sedang booming kemarin adalah tentang RUU, KUHP, dan KPK. Melalui itu semua negara kita dilemahkan oleh politik. Oleh karena itu, kami mengangkat tema tersebut agar tidak berkelanjutan kedepannya.” Tambahnya.

Peliput: Ego Indarko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version