Penyampaian Aspirasi Melalui Forum Hearing Dekanat

Peristiwa.Online – Hearing Dekanat adalah pertemuan mahasiswa dengan para petinggi Fakultas Hukum agar sekiranya aspirasi dan keinginan dari mahasiswa dapat disampaikan.

Jum’at, 15 November 2019 telah dilaksanakan kegiatan Hearing Dekanat di ruang Soedjono Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM) .

Kegiatan ini dimulai dari pukul 14.00 sampai selesai. Dihadiri oleh Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah, SAg., SH., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum ULM dan Zakiyah, SH., MH selaku Wakil Dekan 1 dan juga Dr. Hj. Mulyani Zulaeha, SH., MH selaku Wakil Dekan 2 serta perwakilan-perwakilan Ormawa FH ULM.

Ormawa tersebut terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Badan Seni Otonom (BSO) dan Ketua/ perwakilan mahasiswa dari berbagai angkatan.

“Untuk memajukan FH ULM, kita sekarang ada di akreditasi B, kita inginnya pada periode selanjutnya kita berada di akreditasi A. Dukungan dari mahasiswa sangat diharapkan dan kita sebagai mahasiswa harus menonjol untuk mengangkat akreditasi kita.” Ujar Abdannor Ramadhan Halidi selaku Ketua BEM FH ULM.

“Acara ini sangat bagus karena dari sana kami para dekanat tahu apasih keinginan mahasiswa, selama itu bisa kami penuhi maka kami penuhi karena itu adalah suatu hal yang sangat baik demi kemajuan FH ULM.” Ucap Zakiyah, SH., MH. Selaku Wakil Dekan 1 FH ULM.

#peristiwanews

Peliput : Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version