Sosialisasi & Pendaftaran Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat

peristiwa.online – Selasa (11/11/2019) Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fakultas Hukum ULM, kini sedang mengadakan pemilihan, guna memilih ketua & wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Saat ini, proses pemilihan sudah sampai tahap sosialisasi dan pembukaan pendaftaran.

Sosialisasi dan pembukaan pendaftaran berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11-13 November 2019 yang dilaksanakan di kelas-kelas FH ULM.

“Sosialisasi kami mulai tanggal 11-13 November, setelah itu akan ada pengumpulan berkas pada tanggal 18 dan 19 November. Info lebih lanjut bisa di lihat di instagram kami @kpumfhulm2019”. Kata Yusuf Ibrahim selaku Ketua KPU-M FH ULM.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, bahwa telah dibuka pendaftaran calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2019/2020.

“Kami akan sosialisasi ke setiap kelas untuk mencari mahasiswa yg ingin mendaftarkan diri menjadi calon ketua dan wakil ketua BEM FH ULM. Kami akan mencari mahasiswa yg aktif, berwawasan luas, kreatif dan berintegritas.” Kata Yusuf Ibrahim selaku Ketua KPU-M FH ULM.

 

Peliput : Lathifatunnisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version