KSI Al-Mizan Akan Mengadakan Maulid Rasulullah SAW di FH ULM

peristiwa.online – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSI Al-Mizan Fakultas Hukum ULM akan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 21 November 2019 mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di musholla Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

“Acara ini diharapkan mampu menambah rasa cinta mahasiswa kepada baginda Nabi Muhammad SAW. Namun, kegiatan ini masih dalam proses perencanaan dan akan diusahakan untuk diadakan dalam rapat KSI kedepanya,” ujar Ahmad Roni Sanjaya selaku Ketua Umum KSI Al-Mizan FH ULM.

“Harapan saya dengan diadakanya acara ini tentunya untuk menambahkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengingat Sirah Nabawiyahnya, dan tidak lupa tentunya untuk menjalin silaturahmi antar umatnya. Semoga kita bisa meneladani akhlak sang idola kita yaitu baginda Rasulullah SAW,” ujar Ahmad Luthfi Faizin selaku ketua pelaksana.

Dengan adanya acara ini, mahasiswa bisa bersholawat dan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an secara bersama-sama. Semoga acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa diadakan setiap tahunnya agar rasa cinta kita kepada beliau terus bertambah. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak mulia baginda Rasulullah SAW.

 

Peliput : Febrian D. Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version