Menjelang Acara, Panitia Adakan Technical Meeting Dekan Cup 2019

Peristiwa.online – Selasa (22/10) telah dilaksanakan Technical Meeting Dekan Cup XVI di ruang rapat Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang dihadiri oleh seluruh perwakilan peserta Dekan Cup 2019.

Acara ini diselenggarakan oleh BEM FH ULM bekerjasama dengan BSO Justice Basketball ULM dan merupakan salah satu agenda dari Law Festival. Tujuan diadakannya Dekan Cup ini yaitu untuk meneruskan agenda tahun sebelumnya, memperebutkan piala bergilir, serta untuk menarik partisipasi peserta dari berbagai sekolah dan PTN se-Kalimantan Selatan.

Kategori basket yang diperlombakan diantaranya SMA putra dan putri, PTN putra, dan 3×3 umum. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober hingga 2 November 2019. Untuk babak penyisihan akan dilaksanakan di lapangan basket Siring Bekantan, sedangkan babak final dilaksanakan di lapangan Suria Arena Banjarmasin.

Salah satu peserta, Raihan M. Alamsyah mengatakan, “Dari pemain kami setiap minggu dua kali latihan, tapi kalau mau nambah-nambah ikut klub di luar. Intinya kalau dari FH sendiri tiap minggu latihan dua kali di lapangan bekantan. Dan harapannya tahun ini ingin menjadi juara pertama.”

“Harapannya dari saya pribadi dan kawan-kawan semua yang pastinya kita ingin acara ini berjalan dengan lancar, sukses, dan semoga acara ini bisa merekatkan antara BEM, BSO, dan kawan-kawan lain karena kita saling bekerja sama juga.” ujar Tina Amalia selaku ketua pelaksana kegiatan Dekan Cup XVI.

 

Peliput : Haya & Isra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version