Yuk, Lihat Hari Pertama Seleksi Duta Kampus Fakultas Hukum ULM

peristiwa.online – Senin, 21 oktober 2019. Diadakan kegiatan tes tertulis dan wawancara dalam rangka pemilihan duta kampus Fakultas Hukum ULM, yang di laksanakan di ruang 13 Fakultas Hukum. Kegiatan ini di mulai dari pukul 10.00-12.30 wita. Dilanjutkan besok tes bakat dan catwalk. Puncaknya pada 24 oktober 2019 nanti final pemilihan duta kampus Fakultas Hukum ULM.

Duta kampus fakultas adalah mahasiswa dan mahasiswi fakultas yang terpilih dari seleksi yang diadakan dengan kepribadian yang positif dan menarik (Behaviour), rasa percaya diri dan jiwa pemberani (Brave), dan Pembawaan diri yang menarik (Beauty).

Syarat untuk dapat mengikuti duta kampus adalah mahasiswa ataupun mahasiswi Fakultas Hukum ULM dengan tinggi badan minimal 160 cm. Diadakannya kegiatan pemilihan duta kampus ini guna menyaring mahasiswa – mahasiswa yang berprestasi. Sebagai duta kampus tidak hanya memiliki penampilan menarik saja melainkan memiliki wawasan yang luas karena duta kampus ini akan menjadi cerminan bagi Fakultas Hukum ULM.

“Perasaannya tadi untuk test tertulis tadi biasa saja tidak terlalu tegang tetapi pas saat test wawancara mulai tegang.” Ucap Sephiara Nur Aidilla selaku peserta Duta Kampus.

“Harapannya pastinya aku menjadi pemenangnya dan semoga siapapun yang menang dapat menjalankan tugasnya dengan baik, amanah, dan bertanggung jawab.” Sambung Sephiara.

“Harapan saya diadakannya duta kampus adalah untuk mengangkat nama fakultas hukum, duta kampus juga dapat menyambut tamu-tamu yang datang, dan mempromosikan Fakultas Hukum ULM.” ujar Yudha Pratama selaku Ketua Pelaksana kegiatan pemilihan duta kampus Fakultas Hukum ULM.

 

Peliput: Fajar & Vina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version