Membentuk Karakter Calon Anggota Melalui Pelatihan T2BM

peristiwa.online — LP2DH telah mengadakan agenda wajib bagi para calon anggota, yaitu T2BM yang bertema Bangun Solidaritas Wujudkan LP2DH yang Profesional dan Blerintelektual, yang berlangsung pada tanggal 18 – 20 Oktober 2019, bertempat di Taman Labirin, Jalan A. Yani, Sungai Jelai, Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

T2BM adalah kegiatan pelatihan, pembekalan, sekaligus pelantikan calon anggota LP2DH menjadi anggota magang LP2DH. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh calon anggota LP2DH yang sebelumnya sudah diseleksi berdasarkan poin yang dikumpulkan para calon anggota.

“Harapannya dengan diadakan acara T2BM ini yang pertama ingin membangun solidaritas tentunya kepada keluarga LP2DH, karena diawali dengan solidaritas itulah yang bisa melahirkan intelektualitas dan berkualitas dalam suatu organisasi atau perkumpulan manusia,” ujar Ricky selaku ketua pelaksana.

“Untuk harapan ke depannya setelah acara T2BM ini, angkatan ke 10 anggota magang LP2DH bahwa perjalanan masih panjang, jangan terlena dengan kelelahan dari kegiatan T2BM, masih banyak kegiatan yang harus ditempuh. Kalian akan menjadi anggota utama setelah mengikuti upgrading nanti, maka daripada itu tekankan komitmen dan konsisten di LP2DH, untuk selamanya,” ujar Ihsan Firdaus selaku Ketua Eksekutif LP2DH.

“T2BM dilaksanakan dengan tujuan membentuk karakter para pesertanya, sehingga diharapkan pada saat resmi dilantik menjadi anggota resmi LP2DH, semua anggota sudah memiliki karakter tersebut,” tutupnya.

Peliput: Febrian D. S. & Fitria Ariffa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version