Pesona Indah Pantai Teluk Tamiang, Instagramable Banget!

Peristiwa.news – Bagi kalian yang bingung untuk mencari destinasi liburan, mungkin kalian bisa berkunjung ke salah satu pantai yang ada di daerah Kotabaru, Kalimantan Selatan, yaitu pantai Teluk Tamiang.

Pantai ini tidak kalah menarik dengan pantai-pantai yang ada di daerah luar lainnya. Teluk Tamiang ini memiliki pasir yang sangat putih, dan air biru jernih yang langsung menyegarkan mata kita. Terdapat pula banyak sekali terumbu karang yang tersusun rapi. Tak lupa juga spot-spot foto yang tentunya sangat instagramable.

Di sebelah pantai Teluk Tamiang, terdapat juga pantai Tanjung Kunyit. Disana terdapat mercusuar yang langsung menghadap ke semua pantai yang ada di Teluk Tamiang. Waktu yang ditempuh untuk menuju pantai Tanjung Kunyit adalah 45 menit dan menggunakan transportasi kapal untuk menyeberang. Cukup menyediakan uang sebesar 150.000 rupiah, kalian bisa langsung menuju Tanjung Kunyit dan menikmati pulau-pulau yang tentunya akan memanjakan mata kita.

Untuk mencapai pantai Teluk Tamiang kita bisa menggunakan transportasi motor, ataupun mobil dari Kotabaru, dan memakan waktu selama kurang lebih 4-5 jam. Tapi perjalanan yang lama itu akan terbayarkan setelah kita sampai ke pantai Teluk Tamiang tersebut. Sangat disarankan untuk melakukan perjalanan di siang hari, karena kondisi jalan yang masih rusak parah dan kurangnya pencahayaan di malam hari.

Tertarik untuk berkunjung ke pantai Teluk Tamiang? Jangan lupa siapkan segala perlengkapan dan jaga kesehatan sebelum bepergian. Semoga liburan kalian menyenangkan!

Peliput : Fasya Rizki

Editor : Amalia

#perisitiwanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version