Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri ULM Tinggal 8 Hari Lagi
Kabar Kampus

Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri ULM Tinggal 8 Hari Lagi 

Peristiwa.online – Jalur seleksi mandiri bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin masuk PTN selain melalui Jalur SNMPTN dan SBMPTN. Nggak usah khawatir! Seleksi Mandiri adalah saatnya kamu berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan mimpimu.

Universitas Lambung Mangkurat (ULM) membuka penerimaan calon mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020 yang dimulai dari Senin, 10 Juni 2019 lalu sampai dengan Jumat, 12 Juli 2019 mendatang. Pendaftaran Jalur Mandiri ini bisa diakses melalui laman admisi.ulm.ac.id.

Sistem seleksi calon mahasiswa jalur mandiri ini menerapkan Ujian Tertulis (UTMBK) yang diselenggarakan oleh Universitas Lambung Mangkurat. Untuk bisa ikut Jalur Mandiri ULM, kamu harus memenuhi pendaftaran, di antaranya :

Selain itu, ULM juga membuka pendaftaran Jalur Hafiz Al-Qu’ran 30 Juz tanpa ujian tertulis (UTMBK) dengan persyaratan :

1. Lulusan Pendidikan Menengah (SMA/MA/SMK) sederajat dan paket C

2. Hafidz Al-Qu’ran 30 Juz, dibuktikan dengan Sanad/Sertifikat/Syahadah

Dengan catatan Hafiz/Hafizah dan Qari’/Qari’ah yang minimal juara III Tingkat Provinsi dapat menunjukkan Sertifikat sebagai bahan pertimbangan.

Untuk Informasi lebih lanjut pendaftaran mengenai pendaftaran mahasiswa baru ULM silahkan login ke website resmi ULM di https://ulm.ac.id atau datang langsung ke Bagian Akademik Rektorat ULM Banjarmasin. Bisa juga hubungi lewat telepon (0511) 3306694 dan e-mail: bak@ulm.ac.id.

Nah, bagi kamu yang ingin masuk ke Universitas Lambung Mangkurat tapi belum beruntung untuk lolos di SNMPTN atau SBMPTN, kamu bisa mengikuti jalur seleksi mandiri yang diadakan oleh Universitas Lambung Mangkurat.

INGAT!! Pendaftaran ditutup 8 hari lagi. Jangan sampai terlewat ya.

Peliput: Yovani

Editor: Ales

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *