Mahasiswi Fakultas Hukum ULM Meraih Top 20 SDG’s Idea Innovation Presentation pada Youth Innovation Forum
Kabar Kampus

Mahasiswi Fakultas Hukum ULM Meraih Top 20 SDG’s Idea Innovation Presentation pada Youth Innovation Forum 

peristiwa.info – Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat meraih prestasi membanggakan tingkat internasional. Prestasi itu diraih oleh Diva Oktavina Ifada. Dia lolos sebagai Top 20 SDG’s Idea Innovation Presentation pada Program Global Youth Action, Youth Innovation Forum Batch 7 Yang Diselenggarakan di Singapura, Malaysia dan Thailand Pada Tanggal 6-11 September 2023 lalu.

Youth Innovation Forum merupakan sebuah platform bagi para pemimpin muda untuk sharing dan belajar tentang kegiatan inovasi ide yang implementatif untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDG’s). Juga, mendorong pemuda untuk memberikan pengaruh dampak positif ke lingkungan sekitar.

Kegiatan ini digelar oleh Global Youth Action (GYA), sebuah organisasi kepemudaan internasional yang bertujuan untuk menciptakan kolaborasi antar gerakan pemuda di Indonesia dan seluruh dunia.

“Impian menjadi nyata bagi mereka yang benar-benar menginginkannya. Saya menyimpan kata-kata itu di dalam hati saya pada masa penantian saya selama tiga bulan terakhir, di tengah semua keraguan dan ketakutan akan ketidakpastian. Saya akhirnya berhasil.

Bagi sebagian orang mungkin bukan hal yang besar, tapi setidaknya bagi saya, itu adalah hal yang besar. Saya benar-benar menghargai kalian masing-masing yang telah menjadi kekuatan saya selama ini.” @everyones_vin dalam unggahan instagramnya.

peliput: Mahathir Muhammad

editor: Desyana Sari Rahayu Dharta

Related posts

Leave a Reply

Required fields are marked *