DPM FH ULM Buka Pandaftaran Simkatmawa, Yuk Segera Daftarkan Diri Kalian

peristiwa.info – Dilansir dari laman Instagram @dpmfhulm, seluruh mahasiswa(i) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dipersilahkan untuk mengisi formulir pendaftaran SIMKATMAWA (Sistem Pemeringkatan Mahasiswa). Mahasiswa dapat mengisi data pada google form yang telah disediakan, dan memilih salah satu dari 2 kategori. Pertama, yaitu kategori kompetisi, dan yang kedua kategori non-kompetisi. Dalam formulir tersebut mahasiswa akan diarahkan untuk mengisi dari identitas diri hingga menunjukkan bukti prestasi yang dicapai.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan SIMKATMAWA?
SIMKATMAWA atau kepanjangan dari Sistem Pemeringkatan Mahasiswa, adalah suatu sistem klasifikasi yang tujuannya untuk mendorong peningkatan mutu perguruan tinggi yang juga berbanding lurus dengan peningkatan mutu lulusan. Dengan adanya SIMKATMAWA dapat mendorong perguruan tinggi untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan baik secara kelembagaan maupun prestasi mahasiswa.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2017 sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan perguruan tinggi pada bidang dan kegiatan-kegiataan kemahasiswaan. Pendaftaran dan pengumpulan berkas yang dapat dilakukan dengan mengisi link, sebagai berikut :
Kategori Kompetisi
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSd2W5Bg6ULz1Y8LOP2lBkw12Bc44IgxBC35HbLGR-VuLuGpJw/viewform?usp=sf_link
Kategori Non-kompetisi
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScxjt0qKNunxllZpqn0KtHc0TuRgzEpO0HnJZqrO8OfOzILHw/viewform?usp=sf_link

Peliput : Diva Maharani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version