Gelar Kongres Mahasiswa FH ULM, Ini Harapan Ketua DPM FH ULM

peristiwa.info – Rabu, 15 Februari 2023 kemarin telah digelar agenda Kongres Mahasiswa oleh DPM FH ULM. Dalam kongres ini pihak DPM, KPU-M, BAWASLU-M, dan BEM FH ULM melaporkan masing-masing LPJ-nya selama satu periode kepengurusan. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 09.00 WITA, bertempat di ruang B.2.2 Fakultas Hukum. Acara ini dihadiri oleh para anggota DPM hingga BEM, serta Soffyan Angga Fahlani, S.H., M.H. yang mewakili Dr. Anang Shophan Tornado, S.H., M.H., M.Kn selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang berhalangan hadir. 

Kongres ini sendiri bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana kinerja DPM, KPU-M, BAWASLU-M, dan BEM FH ULM selama satu periode. Dalam evaluasi ini Ketua DPM FH ULM, Alghifari menyampaikan untuk lebih meningkatkan koordinasi satu sama lain kedepannya, “Mungkin untuk evaluasi yang perlu ditekankan ialah koodinasi. Karena seperti yang dilihat pada periode sebelumnya koordinasi antara BEM dan DPM masih kurang. Maka dari itu harapannya koordinasi satu sama lain lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya. 

“Harapannya dengan adanya kongres hari ini, kinerja DPM, KPU-M, BAWASLU-M, serta BEM FH ULM lebih lagi kedepannya. Serta kepengurusan periode selanjutnya dapat lebih baik lagi dalam membangun KM FH ULM,” ucap Irfan Hafizhi selaku Ketua Pelaksana pada kongres kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version