Manfaat Aplikasi Neo Feeder Dalam Sosialisasi ULM

peristiwa.info – Jumat (11/11/22), Universitas Lambung Mangkurat telah menggelar Sosialisasi Neo Feeder di Gedung Rektorat ULM Banjarmasin. Pemberi materi dari sosialisasi ini ialah Ir. Franova Herdiyanto, S.Kom sebagai Sub Koordinator Data dan Informasi Sekretariat Ditjen Diktiristek. Sosialisasi ini pun di hadiri oleh perwakilan bagian akademik dari berbagai fakultas ULM.

Prof. Dr. Ahmad S.E., M.Si selaku Rektor ULM membuka acara ini dengan memberikan sambutan. Beliau berpesan kepada tenaga kependidikan di Universitas Lambung Mangkurat agar lebih giat, konsisten, disiplin, dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan guna mewujudkan integritas ULM di bidang manajemen. “Kita harus terintegrasi dan terkoneksi. Kita tidak bisa santai, tidak bisa jalan-jalan. Sistem kerja kita harus terintegrasi dan tidak bisa main-main” ucap Rektor ULM.

Hubungannya dengan sosialisasi kali ini, Neo Feeder merupakan aplikasi manajemen data untuk perguruan tinggi. Aplikasi ini terintegrasi dengan PDDikti secara nasional. PDDikti berfungsi untuk menghimpun data-data dari universitas di seluruh Indonesia, yang nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Tujuannya adalah membantu perguruan tinggi untuk bisa mendata dan melaporkan semua kegiatan dengan mudah.

sumber : https://ulm.ac.id/id/2022/11/12/ulm-gelar-sosialiasi-neo-feeder/

Peliput : Putri Nabila Hafsary & Raflie Putra Fedayeen Akhira Zihadillah Hutagalung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version