BEM ULM Adakan Survei Kepuasan Kinerja, Berikut linknya!

peristiwa.info – Mendekati di penghujung kepengurusan, Biro Riset Data Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin membagikan link kuisioner. Hal ini dalam rangka untuk mengetahui kepuasan para mahasiswa/i ULM mahasiswa terhadap kinerja BEM 2022. Para mahasiswa/i yang hendak mengisi dapat mengakses link atau scan barcode yang telah disediakan pada akun resmi Instagram BEM ULM. Survei ini akan ditutup pada hari Jumat, 16 Desember 2022.

Responden dapat mengisi seberapa puas terhadap konten-konten yang ada di Media Sosial BEM ULM, seberapa puas kinerja BEM terhadap kegiatan peduli lingkungan, seberapa puas anda terhadap peran BEM ULM dalam mengiplematisakan Pergerakan Mahasiswa, dll. Bagi responden yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik. Dengan adanya survei ini diharapkan seluruh mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dapat mengisinya, serta dapat menhadi evaluasi bagi BEM ULM kedepannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi aku Instagram @officialbemulm. Link survei ini dapat diakses melalui link berikut: https://tinyurl.com/SurveiKetercapaianBEMULM2022

Peliput : Alya Amanda Agustina & Amanda Nabila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version