Telah Dilaksanakan Tahapan Wawancara Calon Peserta Pemiluma BEM FH ULM

peristiwa.info – Rabu (8/12), telah dilakukan wawancara peserta pemiluma BEM FH ULM yang bertempat di salah satu ruang gedung FH ULM. Ada tiga paslon yang mengikuti wawancara tersebut yaitu, M.Noryasin Irhami berpasangan dengan Rizal Nur Setyawan, Hazza Dafi Ulhaq berpasangan dengan Abdullah Zaky Zuhair dan juga M.Ilham akbari berpasangan dengan Wildy Rahman M.

Pada tahap ini merupakan tahap penting dalam proses rekrutmen dan seleksi sebelum menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FH ULM, disini para paslon memiliki kesempatan untuk menjelaskan secara langsung mengenai pengetahuan, keterampilan, pengalaman, strategi kerja dan sikap yang dimiliki dalam menghadapi masalah situasi.

Wawancara ini juga dilakukan untuk mengetahui potensi calon BEM FH ULM mengenai Visi dan Misi yang akan di angkat oleh para paslon. Visi dan Misi dari masing-masing paslon tersebut tentu sangat berpengaruh terhadap tahapan wawancara ini karena itu menjadi penilaian dan pertimbangan dalam seleksi pemilihan BEM FH ULM.

Semoga apapun hasilnya nanti, pasangan  yang terpilih menjadi BEM FH ULM bisa bertanggung jawab dan amanah dengan tugas yang diembannya.

Peliput : Sindy Marta Widyanti & Siti Daimah Nurwahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version