Ayo Ramaikan Kegiatan NGUPI Nongkrong Bareng NYERUPUT KOPI di Festival Antasari

peristiwa.info – Bank kalsel Indonesia turut mengundang #sobatrupiah semua untuk mengikuti dan meramaikan Kegiatan NGUPI (Nongkrong Bareng Nyeruput Kopi) dengan tema “Geliat Kopi di Kalimantan Selatan”.

Kegaiatan NGUPI ini masih dalam rangkaian Kegiatan FESTIVAL ANTASARI “Akselerasi & Transformasi Ekonomi Digital Terkini”. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Jumat, 18 November 2022 yang dimulai dari jam 19.00 WITA s/d selesai. Bertempat di MealBox Eat and Fun, Manhattan Citraland.

Pada kegiatan ini akan mengulas lebih jauh mengenai Potensi apa yang terdapat pada kopi yang ada di Kalimantan Selatan baik dari sisi hulu yang akan di sampaikan oleh Bupati Banjar, pengembangan komoditas kopi di Kalsel dari akademis yakni Rektor Universitas Lambung Mangkurat, serta pengolahan dan promosi kopi di sisi hulu dari pebisnis/penggiat kopi di Kalimantan Selatan.

Bagi para #sobatrupiah yang ingin mengikuti kegiatan NGUPI ini bisa langsung datang ketempat yang sudah ditentukan. Kegiatan ini juga tidak dipungut biaya. Jadi, yuk kita ramaikan! nongkrong bareng sambil ngopi, dapatkan informasi seputar kopi dari pakarnya langsung dan nikmati keseruan nya.

Untuk Informasi lebih lanjut
Silahkan cek
Instagram: @bank_indonesia kalsel

Peliput : Fina Silvia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version