KPU-M ULM Keluarkan SK Masa Tenang Pemiluma ULM, Yuk Disimak!

peristiwa.info – Selasa, 16 November 2022 Komisi Pemilihan Umum Universitas Lambung Mangkurat (KPUM ULM) secara resmi telah mengeluarkan Surat Ketetapan Nomor 009/SK/KPUM-ULM/XI/2022 mengenai jadwal masa tenang dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM melalui Instagram resmi KPU-M ULM 2022.

Ketetapan masa tenang Pemiluma ULM sah berlaku sejak dikeluarkannya surat tersebut dan ditanda tangani langsung oleh Wakil Ketua KPUM ULM Muhammad Iqbal Syahrani.

Masa tenang dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 18 November 2022. Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan masa tenang itu sendiri untuk membuat suasana menjelang pemungutan suara menjadi tenang dan memberikan kesempatan kepada pemilih untuk mempertimbangkan dan menentukan pilihan pada para pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM 2023 yang pantas dan tepat berdasarkan pengetahuan masing-masing pemilih, setelah pengenalan di masa kampanye.

Dengan adanya pengedaran surat resmi tersebut, diharapakan semua paslon dan tim kampanye wajib untuk membersihkan media untuk kampanye dan menghentikan segala bentuk tindakan kampanye di lingkungan ULM maupun di sosial media serta kepada para relawan masing-masing pasangan calon juga dihimbau untuk segera membersihkan media kampanye atau menghentikan segala bentuk tindakan kampanye pada saat masa tenang.

Peliput : Muhammad Syauqi Rafiq & Nazla Nabil Aurori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version