Inilah Ketua dan Wakil Ketua Baru KPS FH ULM Periode 2022/2023

peristiwa.info – Minggu (6/11), telah dilaksanakan Acara Musyawarah Besar oleh Komunitas Peradilan Semu (KPS) FH ULM yang bertempat di Ruang Peradilan Semu FH ULM. Acara ini Bertemakan “Kontinuitas Progresivitas Organisasi dengan Kredibilitas Ketajaman Intuitif”. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota beserta jajaran kepengurusan periode KPS FH ULM sebelumnya.

Dengan rasa bangga, acara musyawarah besar KPS FH ULM telah menyepakati bahwa Murniati dan Wahyu Dwi Kurniawan sebagai Ketua dan Wakil Ketua KPS FH ULM Periode 2022/2023.

Murniati berharap bisa membuat KPS FH ULM menjadi organisasi yang bisa bersaing di bidang peradilan. “Kami ingin menciptakan KPS FH ULM menjadi organisasi yang mampu bersaing dibidang Peradilan Semu maupun kegiatan lainnya. Dengan misi membangun dan mengembangkan kualitas anggota yang tangguh, kreatif dan inovatif dalam berorganisasi lebih mengembangkan eksistensi KPS yang berkarakter dan berkualitas.” Tutur Murniati selaku Ketua KPS FH ULM.

Murniati juga berharap setelah dia menjabat sebagai Ketua yang baru dia mampu meneruskan, mengembangkan, dan memberikan program yang dapat menghantarkan KPS lebih maju kedepannya.

Peliput : Ahmad Muzakir & Ahmad Zaki 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version