Opening Ceremony; Program Pemilihan Brand Ambassador Putra Putri FH ULM 2022

Peristiwa.info – Kamis, 15 september 2022, telah dilaksanakan Opening Ceremony Putra Putri Fakultas Hukum dengan tema “Karya Aruna Paradita” yang bertempat di Auditorium Prof. Idham Zarkasy S.H. Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Acara Opening Ceremony ini dilaksanakan dari pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Putra Putri Fakultas Hukum sendiri adalah salah satu dari Program Unggulan di Kabinet Pradifta, yang mana program ini adalah ajang pemilihan sebagai Brand Ambassador Fakultas Hukum diranah Internal maupun Eksternal kampus. Dengan adanya program ini diharapkan bisa mengharumkan nama Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ditingkat Regional maupun Nasional.

Acara ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 15 s.d 17 September 2022, yang mana rangkaian acaranya berupa Opening Ceremony, Preparing Candidates, Semifinal dan diakhiri dengan Grandfinal. Ada 8 finalis di Putra Putri Fakultas Hukum dan Nur Mutiara Citra selaku Sekretaris Pelaksana PPFH juga mengatakan bahwa acara opening ceremony kali ini berjalan dengan lancar, “Alhamdulillah situasi pada Opening Ceremony hari ini berjalan dengan lancar.”

Opening Ceremony ini juga turut dihadiri oleh dekanat, ormawa, UKM serta keluarga mahasiswa. “Kami turut mengundang para dekanat dan jajarannya serta para Ormawa, UKM dan Keluarga Mahasiswa karena Opening Ceremony terbuka untuk umum.” lanjutnya.

Peliput : Aji Nor Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version