Pelatihan Penulisan Skripsi Gelombang 1 Telah di buka!

peristiwa.info – Telah dibuka pendaftaran pelatihan penulisan skripsi gelombang 1 tahun akademik 2022/2023. Bertempat di Lab Hukum (Ruang B 2.8) Pada jam 10.00 – 12.00 WITA. Mulai Kamis 1 September 2022 s/d kuota 250 orang terpenuhi.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi mahasiswa adalah sebagai berikut :

  1. Angkatan 2016 s/d 2019
  2. Sudah pernah mengambil mata kuliah Metode penelitian dan penulisan hukum
  3. Mengisi formulir pendaftaran di lab hukum (Ruang B 2.8)
  4. Mengumpulkan proposal skripsi sesuai dengan pilihan PK masing-masing
  5. Membawa rekapitulasi hasil studi

Menulis skripsi sendiri bukan hal yang mudah, butuh berkali kali membaca, menulis, merevisi, menganalisis, dan masih banyak lagi. Mungkin yang paling sulit itu untuk kita memulai, tak jarang kita lambat untuk memulai menulis skripsi karena kita tidak tahu harus memulai dari mana. Maka dari itu, dengan dibukanya pendaftaran pelatihan penulisan skripsi untuk membantu para mahasiswa dalam menyusun skripsi.

Ahmad Luthfi Ashshiddiqi salah satu mahasiswa FH ULM yang mengikuti pelatihan ini berpendapat bahwa pelatihan penulisan skripsi ini sangat bagus dan ini juga sebagai syarat untuk mengikuti sempro dan juga sebagai pembelajaran bagiamana cara penulisan proposal yang baik dan benar.
“Saran nya, semoga kuota untuk pelatihan skripsi ini dibuat lebih banyak lagi, melihat banyak nya mahasiswa atau mahasiswi yang ingin mengikuti program ini”.

Peliput : Labib Adiluhung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version