4 Model Sepatu Ini Cocok Buat Outfit Kuliah Kamu, Yuk Simak!

peristiwa.info – Sebagai mahasiswa tentu kita sering kali kebingungan dalam memadu madankan penampilan yang cocok untuk pergi ke kampus. Apalagi mahasiswa baru yang pastinya masih belum terbiasa dengan kehidupan kampus, beberapa dari mereka masih takut dalam mengekpresikan diri dengan bebas.

Salah satu hal penting dalam berpakaian untuk penunjang kepercayaan diri ialah sepatu. Berita kali ini kita akan membahas beberapa jenis sepatu yang menjadi rekomendasi kekinian dan modis ini, yaitu :

1. Sneakers

Smeakers merupakan sepatu yang paling banyak diminati anak muda sekarang. Jenis sepatu dengan sol fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintesis denga bagian atas yang terbuat dari kulit atau kanvas. Sepatu model ini memliki desain timeless, yang membuat jenis sepatu ini bisa dipakai dalam tren apa pun. 

2. Slip on

Slip on sendiri tidak kalah populer dikalangan anak muda maupun mahasiswa sekalipun. Slip on didesain dengan sangat nyaman dan elegan, sehingga cocok untuk dialpakai saat berkuliah maupun bepergian sekalipun. Slip on juga bisa mendukung penampilan mu yang santai namun tetap stylish.

3. Running shoes 

Sepatu model ini adalah  jenis sepatu ini termasuk sepatu yang super stylish dan juga tahan banting. running shoes juga memiliki desain yang cukup ringan dan nyaman dipakai. bisa juga dipadukan dengan pakaian casual.

4. Boots

Tidak kalah menarik yaitu sepatu boots, sapetu ini dapat dipadukan dengan celana chino dan atau skeanny jeans. Sepatu boots juga mempunyai beberapa material yaitu suede dan kulit. Pastinya bisa membuat penampilan kalian menjadi terlihat lebih keren.

Peliput : Muhammad Farros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version