Marvel Studio Sambut Para Penggemar di ‘The Multiverse Saga’

Peristiwa.info – Marvel Studios baru saja mengkonfirmasi serangkaian film maupun Serialnya pada pengumuman yang dibagikan di ajang San Diego Comic Con (SDCC) 2022 membuat para penggemar semakin penasaran. Bos Marvel, Kevin Feige, membuat pengumuman menarik bagi para penggemarnya. Feige memberikan gambaran singkat tentang apa yang akan terjadi. Marvel mengonfirmasi bahwa saga baru yang tebentang dari Fase 4 sampai Fase 6 Marvel Cinematic Universe ini resmi berjudul “The Multiverse Saga

Phase 4 akan dilanjutkan dengan film She-Hulk dan akan diakhiri oleh Black Panther Wakanda Forever yang akan tayang di akhir 2022

Pada pembukaan Phase 5 akan di awali dengan film Ant-Man and The Wasp Quantumania yang direncanakan akan tayang pada 17 Februari 2023. Film ini tetap akan menghadirkan karakter Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly) untuk membawa penonton lebih dalam mengenal “Quantum Realm”.

Dilanjutkan dengan Guardians of The Galaxy volume 3 yang menjadi film terakhir dari seri Guardians dan akan hadir pada 5 Mei 2023.
Kemudian disusul dengan serial ECHO dan Secret Invasion mengisahkan konflik antara Nick Fury dan Skrull yang bakal tayang pada musim semi 2023.

Film Loki Season 2, BLADE, Iron Heart Serial tentang penerus Iron Man akan terbit pada musim gugur di 2023. Ironheart termasuk dalam salah satu karakter pahlawan super baru yang diperkenalkan Marvel Studios, karakter bernama asli Riri Williams itu akan diperankan oleh Dominique Thorne.

Dilanjutkan serial Agatha Coven of Chaos, Captain America New World Order, lalu serial Daredavil Born Again, dan akan ditutup dengan film Thunderbolt.

Peliput : Labib Adiluhung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version