Komunitas Beasiswa Bank Indonesia Melaksanakan Sosialisasi

Peristiwa.info – (17/7). Komunitas Pernerima Beasiswa Bank Indonesia melakukan kegiatan sosialisasi gen BI 2022. Pada tempat taman siring Banjarmasin pada pukul 16.00 yang bertema “Lets Get Know BI” yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa campuran Universitas Lambung Mangkurat dan Universitas Islam Negri.


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terutama di kota Banjarmasin yang beusia remaja hingga dewasa mengenai pentingnya menjaga nilai uang rupiah dan pembayaran digital/elektronik. Kegitan ini dilakukan dengan pengarahan komunitas dan kelompok pembagian untuk menyebarkan disekitar taman siring dengan cara memberikan sosialisasi dan edukasi disekitarnya.


Sosialisasi ini dilaksanakan dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan masyarkat terkait pentingnya nilai mata uang Rupiah termasuk pentingnya menggunakan uang digital dengan besar pula harapan agar masyarakat teredukasi dengan adanya program projek kami. Ujar Muhammad Nurhadin Arifin selaku ketua pendidikan wilayah Kalimantan Selatan.


Peliput : Muhammad Ridho Putra Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version