Ini Dia Wajah Baru Ketua KSI Al-Mizan FH ULM

Bermusyawarah demi mencapai keputusan yang disepakati oleh seluruh anggota pasti pernah dirasakan oleh mahasiswa dalam sebuah organisasi di kampus.

Begitu juga salah satu UKM di FH ULM yaitu KSI Al-Mizan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. KSI Al-Mizan telah mengadakan Musyawarah Tahunan pada tanggal 8-10 Februari 2019.

Acara yang berlangsung di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ini membahas hal yang sama seperti Musyawarah Tahunan organisasi pada umumnya yakni pembahasan AD/ART, GBPO, laporan pertanggungjawaban dari setiap departemen dan puncaknya adalah pemilihan ketua umum baru untuk 1 periode kedepan.

Pada tanggal 10 Februari 2019, melalui Musyawarah Tahunan KSI Al-Mizan FH ULM terdapat 2 anggota yang dicalonkan yakni Ahmad Roni Sanjaya (Angkatan 2016) dan Misbahul Nurrahma (Angkatan 2017).

Setelah penyampaian visi & misi dari kedua calon dan musyawarah yang cukup panjang dari Anggota KSI Al-Mizan, akhirnya atas izin Allah terpilihlah Ahmad Roni Sanjaya sebagai Ketua Umum baru KSI Al-Mizan periode 2019-2020.

“Terus terang perasaaan saya Alhamdulillah senang dapat diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Umum KSI Al-Mizan. Harapannya semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, dan menjadikan KSI lebih baik lagi, sehingga KSI mampu menjadi lembaga dakwah kampus yang memang benar-benar kehadirannya bisa dirasakan.” Ujar Roni saat ditanya tentang harapannya untuk KSI Al-Mizan.

Selamat atas terpilihnya Ahmad Roni Sanjaya sebagai Ketua Umum baru KSI Al-Mizan FH ULM semoga dapat mengemban tugas barunya dengan amanah.

#peristiwanews

Peliput : Etty

Editor : Nisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version