Bem FH ULM Lakukan Kunjungan Kerja Ke BEM FH UNMUL dan UNIBA

peristiwa.info – Para delegasi BEM FH ULM menghadiri Pra Musyawarah Nasional Lembaga Eksekutif Mahasiswa Hukum Indonesia (PraMuNas LEMHI) Wilayah Tengah Ke-X di Samarinda dan sekalian melakukan kunjungan kerja ke BEM FH Universitas Mulawarman Samarinda (UNMUL) dan BEM FH Universitas Balikpapan (UNIBA). Bukan hanya BEM FH ULM yang berhadir tetapi juga ada BEM FH Udayana dan BEM FH Warmadewa.

Inti dari acara ini adalah untuk membangun atau menguatkan atau menjaga pondasi hubungan bilateral lembaga antara BEM FH ULM dengan BEM FH Unmul dan BEM FH Uniba. Nantinya diharapkan jika ada kegiatan atau program kerja kedepannya dapat saling bekerjasama antar lembaganya serta kegiatan ini dapat menjadi ajang bertukar ilmu dan pengalaman masing-masing lembaga dengan tujuan kebaikan bersama.

“Selain untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kami juga membahas dan saling sharing terkait dengan program kerja di setiap keperiodean masing-masing. Dari hasil sharing-sharing itulah kita bisa memilah cara kerja maupun program kerja yang mungkin mirip dan bisa kita adaptasi serta apabila ada program kerja yang menarik seperti diskusi nantinya akan saling berpartisipasi,” ujar Hafizh Irfan Syahrin selaku Ketua BEM FH ULM.

“Harapan dari kami dengan adanya kerjasama ini adalah semoga dari sini kita bisa membangun komunikasi yang dekat dengan BEM FH Unmul dan dari sini bisa melahirkan kerjasama dan kolaborasi program kerja antar BEM FH ULM dan BEM FH Unmul,” tambahnya. Dan terakhir dari BEM FH ULM memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada BEM FH Unmul dan BEM FH Uniba.

Peliput : Hasada Salsa Bella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version