Program BEM Apresiasi Sudah Dibuka, Simak Syarat Dan Ketentuannya

peristiwa.info – Selasa, 10 Mei 2022 Badan Eksekutif Mahasiswa  Universitas Lambung Mangkurat membuka pendaftaran kegiatan pengunggahan sebagai apresiasi bagi mahasiswa berprestasi. Kegiatan ini diadakan di media sosial Instagram milik BEM ULM.

Pihak BEM ULM memberikan syarat dan ketentuan untuk para mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri mereka ke kegiatan pengunggahan apresiasi Mahasiswa berprestasi. Kegiatan ini merupakan program kerja BEM APRESIASI oleh Divisi PSDM, yang akan dilaksanakan selama masa kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat 2022.

Syarat dan ketentuan itu meliputi:
1. Mahasiswa aktif Universitas Lambung Mangkurat.
2. Memiliki prestasi minimal tingkat provinsi.
3. Menyertakan biodata diri.
4. Menyertakan bukti prestasi yang didapat.
5. Pengumpulan berkas paling lambat 7 hari setelah didapat.
6. Berkas dikumpulkan kepada BEM Fakultas,kemudian diteruskan kepada narahubung BEM ULM dalam bentuk PDF/Ms. Word.

Para mahasiswa/i bisa menghubungi kontak yang sudah tertera di Instagram milik BEM Universitas Lambung Mangkurat untuk mendaftarkan nama mereka sesuai dengan yang sudah diberitahukan melalui flyer yang diberikan pihak BEM melalui postingan tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan pengunggahan apresiasi bagi mahasiswa berprestasi ini dapat memberikan semangat lebih kepada mahasiswa yang berprestasi dalam hal akademik maupun non akademik.

Peliput : Enjelie Silvia Rosmery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version