Banjir Penonton, Film KKN di Desa Penari Berhasil Saingi Doctor Strange 2

peristiwa.info – Setelah sekitar  2 tahun tertunda film KKN di Desa Penari akhirnya telah rilis di bioskop. Merupakan tantangan besar bagi film ini karena bersaing dengan dengan film hollywood, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Seperti yang diketahui Doctor Strange merupakan salah satu film Marvel yang diminati hampir semua orang secara global.

Cerita yang awalnya viral di Twitter dan kemudian menjadi film ternyata membuat banyak orang penasaran akan jalan cerita tersebut. Terbukti KKN di Desa Penari mampu menyaingi perolehan penonton Doctor Strange, bahkan jumlah penonton di sejumlah bioskop daerah seperti Prabumulih dan Ponorogo lebih tinggi. Hal tersebut membuktikan bahwa peminat KKN di Desa Penari tidaklah sedikit. 

Hingga saat ini setelah tayang di bioskop, film ini berhasil tembus 3 juta penonton. Bukan jumlah yang sedikit ditengah pemulihan bioskop-bioskop di Indonesia akibat dampak pandemi Covid-19. Serta suatu kebanggaan pula film Indonesia tidak kalah bersaing dengan film besar hollywood

Dilansir dari suara.com “Saya berterima kasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangn menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya,” kata Manoj Punjabi selaku pemilik MD Entertaiment.

Peliput : Fadlian Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version