Home Misteri Penemuan Makhluk Aneh di Pinggir Pantai Hebohkan Dunia

Penemuan Makhluk Aneh di Pinggir Pantai Hebohkan Dunia

Penemuan Makhluk Aneh di Pinggir Pantai Hebohkan Dunia – Putri duyung merupakan makhluk mitologi yang hingga kini keberadaannya masih menjadi rahasia. Makhluk laut setengah ikan setengah manusia ini telah dianggap hampir ada oleh berbagai masyarakat di penjuru dunia. Sejarah asal muasal duyung juga muncul di berbagai tempat dengan berbagai versi yang berbeda. Beberapa versi menyebutkan jika putri duyung adalah makhluk yang baik, namun beberapa cerita mengisahkan sebaliknya.

Namun, siapa sangka jika seorang pria bernama Paul di Inggris ini berhasil mengabadikan penampakan jasad putri duyung yang terdampar di Pantai Inggris. Foto tersebut menunjukan tubuh membusuk dari makhluk mirip manusia dengan ekor ikan yang terbaring di pasir pantai Great Yarmouth.

Terlihat bagian tengah tubuh makhluk itu membusuk dan bolong. Sedangkan kepala dan ekornya terlihat masih utuh.

Dilansir dari liputan6.com (06/11/2018), bersama foto itu, Paul menulis detail foto yang ia ambil : “hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak seperti putri duyung mati terdampar di pantai” Tulisan Paul di Media Sosialnya.

Beberapa netizen menuturkan teori konspirasi yang meyakinkan kalau itu merupakan sisa-sisa putri duyung di kehidupan nyata ini. Sementara yang lain mengklaim makhluk aneh itu lebih mirip bangkai anjing laut abu-abu yang banyak terdapat di Pantai Timur itu.

Namun demikian, banyak yang menganggap kalau sosok itu hanyalah rekayasa belaka. Terlebih, dari biodata Paul di Facebook dituliskan kalau ia anggota dari Horror and Halloween DIY.

Leave a Reply