ULM Laksanakan Wisuda Ke-105 Program Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor

peristiwa.info – Kamis, 24 Februari 2022 telah dilaksanakan Sidang Terbuka Senat Universitas Lambung Mangkurat dengan acara Wisuda Lulusan Program Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor Ke-105. Acara ini dilaksanakan di Auditorium ULM Banjarbaru yang dimulai dari pukul 09.30 WITA hingga selesai. Dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor, serta para Dekan dari masing-masing Fakultas yang ada di Universitas Lambung Mangkurat.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars ULM, kemudian dibuka secara resmi oleh Dewan Senat dan sambutan dari Rektor. Dilanjutkan dengan pemanggilan dan pemindahan tali toga oleh Rektor kepada 8 wisudawan terbaik Universitas Lambung Mangkurat. Selanjutnya dilanjutkan dengan pemindahan tali toga untuk wisudawan Program Doktor, Magister, Sarjana, dan Diploma oleh Dekan dari Fakultas masing-masing.

Wisuda ke-105 ini meluluskan 1.250 wisudawan yang terdiri dari Program Diploma, Sarjana, Magister, dan Doktor. Wisuda ini juga disiarkan secara langsung di Channel Youtube Akademik & Evaluasi BAK ULM. Acara ini diakhiri dengan pengukuhan alumni, yaitu para wisudawan itu sendiri yang dipimpin oleh Rektor, kemudian ditutup oleh Ketua Senat, serta foto bersama.

Peliput : Devina Maharrani Putrisoen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version