Apakah Protokol Kesehatan di Kampus Memadai? Ini Jawab Salah Satu Mahasiswa !

peristiwa.info – Pada Senin, 07 Februari 2022 telah berlangsung perkuliahan tatap muka di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Pelaksanaan perkuliahan tatap muka dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti pengecekan suhu dan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

Perkuliahan tatap muka ini juga mengurangi jumlah peserta didalam kelas yang biasanya 100 mahasiswa,sekarang hanya menjadi 60-80 mahasiswa di dalam kelas. Hal ini dilakukan agar terjaga protokol kesehatan Di lingkungan kampus.

Menurut Dio Desantro Pratama Pidjath mahasiswa FH ULM angkatan 2019 mengungkapkan bahwa protokol kesehatan yang ada sudah cukup memadai dan telah memenuhi standar protokol kesehatan. Adanya aplikasi Peduli Lindungi, pengecekan suhu saat akan memasuki gedung fakultas, dan adanya sabun di setiap wastafel membuat dia merasa aman saat melakukan perkuliahan secara tatap muka.

Dengan adanya protokol kesehatan ini kegiatan pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, para mahasiswa dapat merasa lebih lega saat melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka. Semua mahasiswa berharap protokol kesehatan ini dapat mengurangi penyebaran COVID-19 di lingkungan kampus Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Peliput : Oliver Rody Sangen & Nurhaliza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version