Catat, Berikut Jadwal Perpanjangan Daftar Ulang Mahasiswa ULM Semester Genap

peristiwa.info – Senin, 17 Januari 2022 Universitas Lambung Mangkurat telah mengeluarkan surat edaran Nomor 0037/UN8/TI.00.01/2022 mengenai perpanjangan daftar ulang Mahasiswa ULM Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022.

Pada awalnya, pembayaran UKT Mahasiswa ULM Semester Genap dimulai dari tanggal 3 Januari hingga 17 Januari 2022. Tetapi, setelah dikeluarkannya surat edaran tersebut maka perpanjangan jadwal pelaksanaan daftar ulang Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 untuk Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat jenjang Diploma, Sarjana dan Pascasarjana dilaksanakan tanggal 18 Januari 2022 sampai dengan 21 Januari 2022.

Pembayaran UKT ULM dapat dilakukan pada Bank BNI, Mandiri, dan BTN di seluruh wilayah Indonesia. Metode pembayaran dapat dilakukan oleh mahasiswa dengan langsung ke teller Bank atau melalui ATM maupun Internet Banking dan Mobile Banking. Sehubungan dengan hal tersebut diharapkan dari pihak Pimpinan Bank BNI Capem Kampus ULM, Pimpinan Bank BTN Cabang Banjarmasin, dan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Kayu Tangi untuk dapat berkoordinasi dengan Bagian Keuangan dan PTIK ULM untuk perpanjangan pembayaran UKT Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version