Yuk Ikuti Vaksinasi Covid-19 Besok!

peristiwa.info – Vaksinasi Covid-19 masih terus dilaksanakan di Indonesia. Pemerintah terus mengupayakan target vaksinasi mencapai 70% dari populasi penduduk indonesia menerima dosis pertama. Target ini diharapkan tercapai pada akhir Desember 2021 mendatang. Distribusi vaksin juga masih dilakukan di lingkungan kampus. Dikarenakan melaksanakan vaksin sudah menjadi syarat wajib untuk perguruan tinggi melakukan kuliah secara luring atau tatap muka.

Kali ini, Vaksinasi Covid-19 akan kembali dilaksanakan di Universitas Lambung Mangkurat. Jenis vaksin yang akan diberikan, yaitu jenis Sinovac dan Astrazaneca. Vaksinasi ini ditujukan untuk mahasiswa dan juga masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan pada:
Hari/Tanggal : Kamis, 16 Desember 2021
Waktu : 08.00 WITA s/d Selesai
Tempat : Student Activity Center (SAC) Universitas Lambung Mangkurat

Syarat yang diperlukakan untuk vaksinasi ini, yaitu berupa membawa KTP bagi masyarakat dan membawa KTM bagi mahasiswa. Dengan diadakannya vaksinasi ini diharapkan upaya dari pemerintah segera tercapai. Selain itu, dengan terlaksananya vaksinasi di lingkungan kampus juga diharapkan bisa menunjang wacana kuliah tatap muka yang segera dilaksanakan.

Peliput : Muhammad Agus Hermansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version