KPU-M FH ULM Keluarkan Surat Penundaan Kegiatan Pemiluma FH ULM

peristiwa.info – 6 Desember 2021, pihak Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (KPU-M FH ULM) telah mengeluarkan secara resmi surat keputusan dengan Nomor : 08/SK/KPU-Mahasiswa FH ULM/XII/2021 yang menetapkan penundaan kegiatan Pemiluma Fakultas Hukum ULM. Surat keputusan tersebut ditetapkan di Banjarmasin pada tanggal 6 Desember 2021 dan ditanda tangani langsung oleh ketua KPU-M FH ULM yaitu Muhammad Fachrurazi.

Dikarenakan Pasangan Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM FH ULM kurang dari 2 (Dua) pasangan calon dan dalam hal tersebut masih belum terdapat aturan lebih lanjut akibat adanya kekosongan hukum, maka selang beberapa hari setelah kegiatan verifikasi berkas berlangsung, pihak KPU-M FH ULM mengeluarkan surat keputusan penundaan kegiatan Pemiluma FH ULM.

Dengan mempertimbangkan dan mengingat beberapa hal, serta setelah melakukan musyawarah mufakat dari Komite Pelaksana dan Koordinator masing-masing komisi dari KPU-M FH ULM, surat ini ditetapkan dan memutuskan bahwa kegiatan Pemiluma FH ULM diundur secepat-cepatnya selama 15 (Lima belas) hari terhitung sejak surat ketetapan dikeluarkan dan apabila terdapat hal-hal yang tidak sesuai maka akan ditinjau kembali.

Isi surat keputusan tersebut dapat diakses lebih lanjut di website dan untuk info mengenai kegiatan Pemiluma FH ULM ke depannya bisa dilihat di Instagram resmi @kpumfhulm.

Peliput : Jordan Pahlevi Tamales & M. Vianda Gita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version