Mulai Hari Ini! Yuk Ikuti Serunya Euphoria Thrift Event Rangkaian Diesna FH ULM 63

peristiwa.info – Panitia Diesna FH ULM 63 kali ini mengadakan salah satu rangkaian acara buat kalian para pecinta thrifting. Acara ini bertemakan “Euphoria Thrift Event”. Bertempat di FLEX.BDJ yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No.12A, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan dari tanggal 3-5 Desember 2021 yang dimulai dari pukul 17.00 hingga 22.00 WITA.

Acara ini pastinya bakalan seru banget karena banyaknya penampilan yang akan dihadirkan, salah satunya “CANDU Stand Up Comedy Competition” yang dipersembahkan oleh Amerta. Selain itu kalian juga pastinya akan tetap terhibur dengan berbagai penampilan lainnya.

Tujuan dari diadakannya “Euphoria Thrift Event” ini dijawab oleh Saufa Fadhilla sebagai perwakilan panitia Diesna FH ULM 63 ialah “Untuk membantu Small Business kaula muda mahasiswa untuk terekspose dan kami juga membantu UMKM mahasiswa kampus yang berkecimpung di dunia thrift”.

“Harapannya acara ini bisa sukses selama 3 hari kedepan, semoga bisa lancar acaranya nanti, dijauhkan dari segala sesuatu yang tidak diinginkan, dan bisa menjadi pelopor pertama Diesna FH ULM yang mengadakan Thrift Event yang semoga tahun selajutnya acara ini bisa dilanjutkan lagi oleh angkatan selanjutnya”, lanjutnya.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan keseruan acara ini, ayo meriahkan salah satu rangkaian Diesna FH ULM 63 ini di FLEX.BDJ!

Peliput : M Rezky Julianto dan Hasada Salsa Bella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version