Bintang Kampus Siap Meriahkan Dies Natalis FH ULM, Siapakah Dia?

Tidak hanya Brisia jodie, salah satu bintang tamu Malam puncak Diesnatalis ‘Festival Kawula Muda X Bergerak’ yang menarik perhatian adalah Roni Wigas.

Roni Wigas adalah salah satu mahasiswa fakultas hukum angkatan 2016 yang sedang naik daun. Berawal dari penyanyi gereja Roni pun mencoba mengikuti berbagai macam perlombaan bernyanyi mewakili Kalimantan Selatan. Dan yang membuat namanya semakin melonjak naik salah satunya yaitu, berhasil masuk sampai 50 besar di ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesia Idol 2017.

Karena memiliki ciri khas suara dan dengan tampilan ‘Unik’ dengan rambut panjang lurus ala-ala British 90-an. Banyak label yang menawarkan kerja sama untuk mengeluarkan single album. Akan tetapi untuk sekarang, Roni Wigas memilih ingin fokus dulu untuk melanjutkan perkuliahannya.

Selain bernyanyi, Roni pun berprofesi sebagai designer, MUA Freelance dan fashion stylish di WSignature yang bertempat di Jalan A Yani Km 7.8 Boulevard V, Komplek Citraland Banjarmasin.

Tahun ini, Roni Wigas ikut dalam memeriahkan acara Diesnatalis Fakultas Hukum bersama Brisia Jodie dan band-band lainnya.

“Persiapannya gak banyak sebab saya kurang fit juga bolak balik ke dokter. Karena radang tenggorokan dan panas dalam. Jadi, masih gak enak badan. Kalau untuk kolaborasi dengan Jodie atau band-band kayaknya gak deh soalnya gak ada konfirmasi dari panitia dan saya banyak kegiatan di luar jadi gak bisa latihan,” ucapnya.

Ada 4 buah lagu yang sudah disiapkan Roni Wigas untuk malam puncak yang akan diadakan di Gedung Sultan Suriansyah pada hari Sabtu 8 Desember 2018.

“Aku bakalan bawa image aku aja ala ala old school 90an dan harapannya semoga acara lancar banyak orang datang untuk have fun bersama-sama.” sambung Roni.

Untuk sekarang ini, Roni Wigas sedang mengikuti ajang StarVoices yaitu, kompetisi menyanyi dari media sosial se-Asia Tenggara yang diikuti oleh ribuan peserta online audition.saat ini Roni masih lanjut sampai tahap babak Top 7.

Untuk mendukung Roni Wigas agar menjadi juara di StarVoices yaitu dengan cara vote melalui https://starvoices.id
Komen dan tonton videonya di Instagram @starvoices.id.

Wah, semoga semakin sukses dan membawa nama baik Fakultas juga Kalimantan Selatan . Kami akan setia menunggu karya karya terbarumu!

Peliput : Ayasa dan Risma

Editor : Christine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version