Alami Kecelakaan Jelang Berdakwah, Ustadz Zacky Mirza Shock!

peristiwa.info- Ustadz Zacky Mirza mengaku shock setelah mengalami kecelakaan mobil saat hendak ceramah di kawasan Riau. Kejadian ini juga bukan yang pertama bagi dai 41 tahun tersebut.

“Pasti (shock), karena saya pernah mengalami kejadian yang sama sebelumnya sampai ngelihat berdarah-darah, sempat shock, sempat diam,” kata Ustadz Zacky Mirza saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, Selasa (2/11/2021) malam. Kendati begitu, pendakwah kondang ini mencoba menenangkan diri. Ustadz Zacky Mirza teringat akan para jemaah yang telah menunggunya.

“Kejadian lagi kemarin tergelincir, posisinya pas banget saya lagi mau doa,” ujar suami Shinta Tanjung ini. “Tapi ya lanjut apa enggak tapi show must go on karena jemaah sudah nungguin, terutama ibu-ibu. Jadi ya sudah lah jalan terus, bismillah,” imbuh beliau

Tak ingin mengecewakan jemaah yang sudah menantinya, Ustadz Zacky Mirza beserta tim memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Mencoba berpikir positif dengan hari yang sudah tenang, ia tetap bersemangat menyerukan dakwahnya agar para jemaah menempuh kehidupan di jalan Allah SWT.

“Jadi alhamdulilah setelah kejadian itu, Ustadz semua berserta tim yang kena musibah kita langsung bergerak ke tempat acara. Bismillah semoga enggak ada rasa kapok, rasa trauma dan mereka tetap bersemangat melaksanakan program dakwah ini,” tuturnya.

Sebelumnya, rombongan Ustadz Zacky Mirza kecelakaan mobil saat hendak ceramah di kawasan Riau. Insiden ini disebabkan curah hujan dan mengakibatkan jalanan yang belum diaspal menjadi licin.

Mobil rombongan Ustadz Zacky Mirza yang melewati jalan tersebut kemudian tergelincir. Akhirnya, kendaran yang mengangkut empat sampai lima penumpang itu terbalik. Rekan Ustadz Zacky Mirza, Ustadz Kembar yang menjadi saksi kejadian itu mengatakan, rem di mobil tidak berfungsi sehingga hilang kendali.

Peliput : Wahyu Ardiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version