Bincang Alumni FH Bersama Bupati Batola, Hj. Noormiliyani A.S., S.H

peristiwa.info – Kamis (14/10), dalam rangka Alumni Goes to Kampus 2021, telah dilaksanakan acara Bincang-Bincang Alumni Bersama Organisasi Kemahasiswaan FH ULM dengan menghadirkan Hj. Noormiliyani A.S., S.H selaku Bupati Barito Kuala sekaligus alumni FH ULM.

Bertemakan “Sukses Bersama Fakultas Hukum ULM”, acara ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan secara luring yang bertempat di Gezebo FH ULM, dimulai pada pukul 09.00 – 10.30 WITA. Acara ini turut dihadiri oleh Dekan FH ULM Prof. Dr. Abdul Halim Barkatullah, S.Ag., S.H., M.Hum, beserta para Wakil Dekan FH ULM, Akademika FH ULM, perwakilan Ormawa dan alumni FH ULM.

Acara berjalan dengan baik dan lancar, sejak dimulainya sambutan hingga penutupan. Tak lupa interaksi antara pembicara dengan peserta terjalin karena banyaknya pengalaman dan ilmu yang dibagikan dengan santai sehingga didapatkan interaksi dua arah.

“Kesannya sangat luar biasa baik, karena di masa pandemi seperti ini komunikasi tatap muka sangat sulit dilaksanakan. Sebagai mahasiswa yang sedang menjalankan kewajibannya dalam menempuh pendidikan, kapan lagi kita bisa bertemu dan berbincang langsung dengan alumni FH ULM sekaligus Bupati Barito Kuala,” ujar Monica Aldarahim, selaku peserta acara.

Monic turut berharap agar acara dengan alumni ini rutin diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan relasi, serta untuk mahasiswa mahasiswi yang belum mengerjakan tugas akhir dapat kesempatan bantuan beasiswa.

Peliput: Zulfadilla Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version