Dies Natalis ke-63 Universitas Lambung Mangkurat

peristiwa.info – Selasa, 21 September 2021 telah dilaksanakan acara Dies Natalis Universitas Lambung Mangkurat yang ke-63. Kegiatan ini di laksanakan di General Building Universitas Lambung Mangkurat dimulai pada pukul 10.00 WITA hingga selesai.

Acara ini di hadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Wakil Walikota, Rektor ULM, dan Ketua Senat. Tujuan diadakan nya acara diesna ini ialah untuk mengingat hari lahirnya Universitas Lambung Mangkurat yang sudah berdiri sejak 21 September 1958 hingga saat ini.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Bergerak Kalsel yang diciptakan oleh Paman Birin dan dilanjutkan dengan pembukaan Sidang Terbuka Senat dan Dies Natalis ke-63 Universitas Lambung Mangkurat oleh Ketua Senat.

Kemudian penyampaian pidato oleh Rektor dan sambutan dari Gubernur Kalimantan Selatan.
Dilanjutkan kembali dengan pemberian bantuan dana dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada Rektor ULM lalu ditutup dengan sesi foto bersama dan peniupan lilin secara simbolis.

Harapan nya semoga Universitas Lambung Mangkurat menjadi Universitas yang unggul dari berbagai bidang dan menghasilkan yang unggul juga berkualitas.

peliput : Putri Salma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version