Serunya Malam Puncak Bertabur Bintang Tamu dengan Konsep 90-an

Rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang ke-60, tidak terasa akan memasuki acara terakhir yaitu malam puncak “Festival Kawula Muda X Bergerak” yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin yang dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Ada satu hal yang cukup menarik untuk dibahas mengenai acara puncak nanti yaitu tentang konsep dan dresscode “Disko 90an”. Koordinator acara, Aulya Rahmah mengungkapkan alasan mengapa panitia memilih konsep tersebut. “Jadi, dies natalis tahun ini mengambil konsep disko 90an, agar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan merupakan inovasi baru dari angkatan 2016,” ujarnya.

Hal menarik lainnya tentu adalah penampilan dari bintang tamu yang sudah sangat populer yaitu Brisia Jodie, Roni Wigas, Diskopantera, dan banyak lagi yang akan memeriahkan malam puncak.

Mungkin masih banyak yang tak tahu bahwa salah satu bintang tamu yaitu Roni Wigas merupakan mahasiswa FH ULM. Roni mulai dikenal luas saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Roni adalah penyanyi solo yang mempunyai suara unik, ia juga sering mengcover lagu-lagu di akun instagramnya.

“Senang karena bisa berpartisipasi dan membantu teman angkatan yang menjadi penanggung jawab acara. Dengan tampil di malam puncak dies natalis, saya harap dapat memeriahkan acara kampus kita ini,”ujar Roni saat ditanyai perasaannya.

Semakin penasaran kan dengan meriahnya acara puncak dies natalis FH ULM? yuk, datang dan ramaikan acara puncak tersebut!

#peristiwanews

Peliput: Boeby & Vira

Editor: Alifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version