Rencana Pembuatan Video Profil Universitas Lambung Mangkurat

peristiwa.info – Rabu, 1 September 2021 telah dikeluarkannya surat edaran perihal data dukung pembuatan video profil universitas. Surat edaran ini ditujukan kepada Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala UPT Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin/Banjarbaru.

Surat edaran ini ditujukan dalam rangka peningkatan layanan informasi kepada masyarakat yang mana itu menjadi salah satu tujuan reformasi birokrasi yang dilakukan oleh Universitas Lambung Mangkurat Tahun 2021, maka Biro Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas akan memproduksi Video Profil ULM dalam kondisi terkini.

Berkaitan dengan ini, para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, dan Kepala UPT Universitas Lambung Mangkurat diminta untuk menyampaikan data, area, potensi, keunggulan, produk inovasi, dll., yang menjadi objek visual yang akan diambil nantinya. Data-data tersebut kemudian akan ditelaah dan dilakukan penilaian. Karena itu, usulan data tersebut diharapkan dikirim paling lambat hari Rabu tanggal 15 September 2021 yang diserahkan kepada Subbag Humas ULM, atau melalui email: humas@ulm.ac.id

Peliput : Muhammad Agus Hermansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version