Selamat! Perwakilan FH ULM Raih Juara di Lomba Debat Hukum 2021

peristiwa.info – Tim Debat Lembaga Pengkajian Penalaran dan Disrkusi Hukum (LP2DH) Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin menjadi juara II di Lomba Debat Hukum Konstitusi antar mahasiswa yang diselenggarakan oleh Forum Kajian Hukum dan Ilmiah Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin.

Kompetisi ini digelar di DPD KNPI Kalimantan Selatan. Ajang debat ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin. Dan lomba debat ini dilaksanakan secara luring pada tanggal 3 hingga 4 September 2021 dan dimulai pada pukul 08.00 WITA hingga selesai.

Tim Debat FH ULM Banjarmasin yang merupakan perwakilan dari organisasi LP2DH terdiri dari Muhammad Hasanuddin (mahasiswa program studi ilmu hukum), Shellya Nur Annisa (mahasiswi program studi ilmu hukum) dan Aina Shufina (mahasiswi program studi ilmu hukum).

Menurut Shellya Nur Annisa selaku peserta, untuk persiapan yang dipersiapkan dalam mengikuti lomba ini mencakup persiapan materi, fisik dan mental. “Ditambah dukungan moril dari orang tua dan tentunya mentor kami Bang Mukhallis yang selalu mendampingi kami selama dua minggu belakangan,” tuturnya.

“Perasaannya tentu kami bersyukur dan bahagia. Dan ini bukan akhir, tapi ini adalah awal untuk kami dalam berusaha mendapatkan prestasi yang lebih tinggi dan semoga bisa menginspirasi teman-teman untuk bisa mendapatkan prestasi lebih dari kami dan untuk target lain yang ingin dicapai sendiri, kami masih belum menentukannya tapi kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas kami dengan performa maksimal untuk lomba-lomba berikutnya,” harapnya.

Peliput: Noval Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version