Dua Paslon Ketua & Wakil Ketua BEM FH Lolos Tahap Wawancara

KPUM FH ULM terus menyelenggarakan rangkaian agenda menjelang Pemilu Mahasiswa pada bulan Desember mendatang. Rabu (28/11) kemarin, telah dilaksanakan agenda “Penyerahan Berkas oleh Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM kepada KPUM FH ULM” dan “Wawancara Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM” yang bertempat di ruang 2 FH ULM mulai pukul 15.00 s.d. 16.30 WITA.

Wawancara Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM dilakukan oleh Anang S. Tornado, S.H, M.H, M.Kn selaku perwakilan Wakil Dekan III. Hasil dari agenda ini yaitu pasangan calon Susanto & Muhammad Barito dan Abdanoor Ramadhan Halidi & Tina Amalia, dinyatakan lulus seleksi berkas dan wawancara.

Susanto sebagai salah satu calon ketua BEM turut mengapresiasi adanya wawancara ini. “Mengenai wawancara tadi saya apresiasi, karena sekarang memang zamannya untuk kolaborasi antara semua kalangan di FH termasuk dengan dosen. Kami juga banyak mendapat masukan dari dosen,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Abdan yang juga seorang calon Ketua BEM menyampaikan pendapatnya tentang tahap wawancara tersebut. “Menurut saya adanya wawancara yang diadakan oleh KPU sangat bermanfaat, karena kami para pasangan calon dapat berkomunikasi dan sekaligus diberi masukan-masukan untuk ke depannya oleh pihak dosen,” tuturnya.

#peristiwanews

Peliput : Rifqi Kesuma

Editor : Alifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version