DPM Sediakan Riset Kinerja BEM bagi Mahasiswa

peristiwa.info – (Rabu/18/08/2021) Dewan Perwakilan Mahasiswa FH ULM mengeluarkan surat edaran tentang Pengisian Riset Analisis BEM FH ULM. Berdasarkan surat edaran tersebut seluruh Mahasiswa/i FH ULM dan Ormawa Fakultas Hukum ULM diminta untuk mengisi riset analisis melalui link yang telah disediakan, adapun batas pengisian riset tersebut yaitu pada tanggal 25 Agustus 2021.

Pengisian riset ini bersifat wajib karena DPM FH ULM telah memberikan surat kepada Ormawa serta angkatan FH ULM, terkecuali pada angkatan 2021 karena dianggap masih baru untuk mengisi riset analisis tersebut.

Riset Analisis ini bertujuan untuk menyediakan wadah sebagai penilaian terhadap kinerja dari BEM FH ULM, serta merupakan salah satu proker dari komisi 3 DPM FH ULM. Kami berharap KM FH ULM dapat ikut andil dalan mengawasi dan menilai kinerja dari BEM FH ULM, papar Akbar selaku ketua DPM komisi 3.

Dalam Riset Analisis tersebut kita dapat memberikan kritik dan saran kita dalam proker kinerja BEM FH ULM untuk kemajuan FH ULM kedepannya. Ketua DPM komisi 3 berharap agar semua mahasiswa FH ULM lebih aktif lagi kedepannya dalam memberikan saran dan kritiknya, serta BEM FH ULM dan DPM FH ULM dapat lebih bersinergi satu sama lain.

Bagi mahasiswa FH ULM dapat mengisi riset analisis ini melalui link berikut : https://bit.ly/RisetAnalisisBEMFHULM

Peliput : Nadia Safira

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version