PKKMB Fakultas Hukum ULM 2021 Dilaksanakan Secara Offline dan Online

peristiwa.info – Pada hari Kamis 12 Agustus 2021 Fakultas Hukum mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB Fakultas Hukum dimulai dari pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 16.30 WITA.

PKKMB Fakultas Hukum tahun 2021 ditanggungjawabi langsung oleh BEM Fakultas Hukum. PKKMB Fakultas Hukum ini diadakan secara offline bertempat di ruang rapat Soejono Hadidjojo Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat yang dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Hukum ULM dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara online melalui via zoom yang disediakan Fakultas Hukum untuk para mahasiswa barunya. PKKMB Fakultas Hukum tahun ini dihadiri kurang lebih 500 peserta dari mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

Sebelumnya, kemarin pada hari Rabu 11 Agustus 2021 juga telah terlaksana kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat Universitas yang dilaksanakan secara offline yang dihadiri oleh Rektor ULM dan para jajarannya dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara online via zoom untuk mahasiswa baru yang bertemakan ULM Bergerak Serempak Wujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Rangkaian kegiatan PKKMB Fakultas Hukum ini diawali dengan sambutan dan perkenalan para dosen pengajar dan diakhiri oleh perkenalan ormawa-ormawa yang ada di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat.

 

Peliput : Fikri Wilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version