Informasi Perpanjangan Daftar Ulang Mahasiswa Baru Jalur Mandiri 2021

peristiwa.info – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat telah memberikan informasi pada laman postingan Instagramnya Sabtu, 7 Agustus 2021 tentang “Informasi mengenai perpanjangan daftar ulang dan ketentuan daftar ulang mahasiswa baru jalur mandiri 2021″.

Perpanjangan daftar ulang ini sampai tanggal 9 Agustus 2021 pukul 21.00 WITA. Mahasiswa Baru Seleksi Mandiri 2021 hendaknya melakukan Pembayaran UKT dan Tes Kesehatan/Nafza terlebih dahulu sebelum login di SIREMA.

Nominal Pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) dapat dilihat saat login di laman sirema.ulm.ac.id atau sesuai dengan Surat Pernyataan UKT.

Batas akhir Pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) Mahasiswa Baru Seleksi Mandiri 2021 sampai dengan Pukul 21:00 WITA. Mahasiswa baru dapat login menggunakan Nomor Peserta Ujian sebagai Username dan Password yang diterima melalui SMS.

Bagi Calon Mahasiswa Baru jalur mandiri 2021 yang tidak melakukan pembayaran UKT dan pengisian Sirema sampai dengan batas akhir jadwal daftar ulang maka haknya sebagai Calon Mahasiswa dinyatakan batal.

Calon mahasiswa baru dapat mengakses link dibawah ini untuk mendapatkan informasi mengenai,

Laman Daftar Ulang: https://sirema.ulm.ac.id/

Fasilitas Password Sirema: https://pmb.ulm.ac.id/registrasi/sirema/

Peliput: Muhammad Al Habsyie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version