Simak Panduan PKKMB ULM Tahun 2021

peristiwa.info – Jum’at, 6 Agustus 2021 Badan Eksekutif Mahasiswa Universistas Lambung Mangkurat telah memberikan arahan tauatan pada laman postingan Instagramnya mengenai Panduan Pelaksanaan PKKMB ULM 2021. Tahun ini, pelaksanaan kegiatan akan dilakukan secara daring terkecuali pembukaan yang akan dilaksanakan secara hybrid/blended dan tetap berkoordinasi dengan satgas COVID-19 setempat. Dengan peserta yaitu para mahasiswa baru maupun mahasiswa ULM angkatan 2019 dan 2020 yang belum mengikuti PKKMB ULM.

Pelaksanaan PKKMB ULM 2021 dilakukan di tempat tinggal masing-masing peserta, terkecuali bagi yang diundang khusus hadir saat acara pembukaan di Rektorat. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d 13 Agustus 2021 (tiga hari). Dimulai pada pukul 08:30 dan berakhir maksimal pada pukul 17:30 WITA.

3 hari itu rencananya akan dibagi menjadi 1 hari di tingkat Universitas, 1 hari di tingkat Fakultas dan 1 hari di tingkat Prodi. Dan pabila dipandang perlu maka masing-masing prodi diperbolehkan melaksanakan tambahan kegiatan dalam lingkupnya sesuai ketentuan yang ada.

Bagi peserta PKKMB ULM 2021, dalam poin J disebutkan atribut dan perlengkapan yang telah ditentukan, yang mana itu berkaitan dengan poin-poin sebelumnya tentang Kewajiban dan Larangan selama mengikuti acara.

Selain itu juga ada poin-poin penting yang perlu para peserta pahami. Selengkapnya di

Peliput: Muhammad Agus Hermansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version