Penundaan Pembayaran UKT ULM Jalur Mandiri 2021

peristiwa.info –Rabu 04 Agustus 2021, akun Instagram @ukt_ulm mengeluarkan pemberitahuan terkait pembayaran UKT yang belum bisa dilakukan karena adanya gangguan teknis. Pembayaran UKT yang seharusnya dilakukan saat jadwal daftar ulang tanggal 4 – 7 Agustus 2021 belum bisa dilakukan dan menunggu hingga pemberitahuan berikutnya.

Untuk Jalur Mandiri 2021 tidak perlu untuk mengakses halaman ukt.ulm.ac.id karena tidak ada pengisian data UKT. Nominal UKT telah dipilih saat pendaftaran Jalur Mandiri di awal.

Bagi calon mahasiswa baru jalur mandiri yang ingin melihat panduan pembayaran secara lengkap dapat mengunjungi laman https://pmb.ulm.ac.id/cara-pembayaran/ metode pembayaran dapat dilakukan melalui Teller Bank, ATM Bank BNI, Internet Banking Bank BNI, Mobile Banking Bank BNI, ATM Bank Mandiri, atau Internet Banking Bank Mandiri.

Calon mahasiswa/i Jalur Mandiri 2021 bisa mendownload surat pernyataan UKT melalui link bit.ly/surat-pernyataan-ukt-mandiri bit.ly/surat-pernyataan-ukt-mandiri-tambahan atau scan QR yang telah tertera di postingan akun Instagram @ukt_ulm. Adapun surat pernyataan tersebut dihimbau untuk disimpan karena akan diperlukan saat daftar ulang dan di unggah di sirema.ulm.ac.id

Informasi lebih lanjut terkait tata cara dan pembayaran UKT Jalur Mandiri 2021 bisa dilihat di akun Instagram UKT ULM @ukt_ulm.

Peliput : Lusiana Eka Puteri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version